Energi Makanan Untuk Mengatasi Kantuk - Resep Masakan

Energi Makanan Untuk Mengatasi Kantuk

Pada saat kita bekerja dikantor biasanya kita mulai mengantuk pada pukul 2 siang. Untu mengatasi rasa kantuk biasanya kita minum kopi kemudian kita ngemil makan kripik atau makanan ringan lain, padahal makanan ringan ini hanya mengandung kalori yang rendah. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berkalori rendah hanya akan menyebabkan Anda merasa lesu dan lelah sepanjang hari.Berikut ini adalah daftar beberapa makanan penambah energi yang memiliki kandungan energi makanan yang jika dimakan secara teratur akan membantu Anda merasa lebih ber energi, tidak mengantuk dan bersemangat selama dikantor.

- Energi makanan dari Kacang-kacangan
Kacang mengandung magnesium mineral yang membantu mengubah gula menjadi energi.
kacang juga mengandung lemak sehat dan kaya akan serat yang akan membuat Anda kenyang untuk waktu yang cukup lama.
Segenggam kacang, termasuk kacang mete, almond, hazelnut, akan memberikan manfaat bagi Anda.

- Enegi makanan dari biji labu
Biji labu kaya akan vitamin B, protein, omega-3 asam lemak, magnesium dan besi, semua energi makanan ini dapat membantu melawan kelelahan dan mengatasi kantuk.Mengkonsumsi energi makanan dari biji labu ini bisa membuat anda tidak cepat lapar

- Energi makanan dari Buah jeruk
Termasuk jeruk, anggur, dan jeruk keprok kaya akan vitamin C. Karena berfungsi sebagai antioksidan, peningkat sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh menyerap zat besi. Makan buah jeruk secara teratur akan membuat anda tetap fit sepanjang hari,banyak mengkonsumsi energi makanan dari buah ini berarti menjaga memenuhi kebutuhan fitamin C yang cukup bagi tubuh Anda.

- Energi makanan dari Brokoli
Brokoli juga mengandung vitamin C, serta asam folat dan karotenoid. Semua zat ini memberikan kontribusi kepada tubuh kita.

- Energi makanan dari bayam
Bayam penuh nutrisi tak terhingga, membantu tubuh untuk berfungsi secara normal.
Jika Anda tidak menyukai bayam bisa diganti dengan sayuran hijau lain seperti kangkung.

- Energi makanan dari Yogurt
 Yoghurt penuh dengan protein, vitamin B, dan nutrisi lainnya Yogurt memberikan energi makanan yang sangat bermanfaat bagi  tubuh Anda.

- Energi makanan dari telur
Telur mengandung energi-meningkatkan mineral termasuk seng, fosfor dan kromium. Kandungan protein yang tinggi memberikan kontribusi energi makanan yang penting untuk kebutuhan tubuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Energi Makanan Untuk Mengatasi Kantuk"

Post a Comment